Komentar Luis Milla soal Nasibnya di Timnas Indonesia U-23

1XNEWS – Timnas Indonesia U-23 tersingkir di 16 besar sepak bola Asian Games 2018 setelah kalah melalui drama adu penalti dari Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan ini┬áKomentar Luis Milla soal Nasibnya di Timnas Indonesia, Jumat (24/8/2018).

1XPREDIKSI –┬áKomentar Luis Milla soal Nasibnya di Timnas Indonesia U-23

Sebelum Kita Membahas tentang Kekalahan Indonesia Atas UAE dan bagaimana Komentar Luis Milla soal Nasibnya di Timnas Indonesia U-23 ini Silakan Daftar Dan Menangkan Pertandingan lainnya Di 1xliga.net
Jangan Sia-Siakan Semua BONUS yang bisa anda dapatkan ..
Lalu Di Bulan Agustus ini Ada Promo Jersey Resmi GRATIS dan FreeOngkir Juga lohh ..
Untuk anda yang suka main Poker, anda dapat mengunjungi Web kami Di RajaRemi.net ..
Dapatkan Bonus Harian dan Mingguan yang kami sediakan untuk Member Baru maupun Member Setia kami

Sebuah permainan luar biasa diperlihatkan oleh Tim Garuda Muda dalam laga terakhir mereka di Asian Games 2018. Kebobolan dua kali lewat titik putih, Timnas Indonesia U-23 mampu dua kali menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly.

Berhasil mengakhiri waktu normal dengan skor 2-2, Tim Garuda Muda akhirnya kalah 3-4 dalam situasi adu penalti. Timnas Indonesia U-23 gagal melangkah ke perempat final, dan tak mampu memenuhi target hingga semifinal.

Nasib Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia pun menjadi pertanyaan karena PSSI ingin menilai kelanjutan kontrak pelatih asal Spanyol itu dari pencapaian Asian Games. Luis Milla pun mengaku hingga saat ini belum ada yang mengajaknya bicara dan memilih untuk melakukan perpisahan dulu dan pulang ke Spanyol.

“Soal apakah saya diperpanjang atau tidak, saya belum bisa mengatakan apa pun. Saya sudah satu bulan terakhir bersama anak-anak dan sampai saat ini belum ada yang datang kepada saya untuk menginformasikan apakah saya akan lanjut atau tidak,” ujar Luis Milla.

“Saya akan melakukan perpisahan dulu dengan pemain-pemain saya dan kembali dulu ke Spanyol,” lanjut mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu.

PSSI pun belum ingin bicara soal nasib Luis Milla. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menolak untuk menanggapi nasib Luis Milla setelah kekalahan yang dialami Timnas Indonesia U-23. Ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Ratu Tisha merasa belum waktunya untuk membahas soal kontrak Luis Milla.

untuk Info lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang Ramah dan Siap melayani anda selama 24 jam NONSTOP Setiap harinya.

Jangan lupa Add ya..

WA : 0859-7476-2142 1XBETINDO

WA : 0813-1747-7166 RAJAREMI

Terima kasih telah mengunjungi Web kami, Semoga Informasinya dapat membantu anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.